#Pilkada Serentak 2018DAERAH

Bersama Ulama, AA Janjikan Perubahan di Kabupaten Bogor

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat

Bogor (SI Online) – Sebanyak 400 pondok pesantren yang tergabung dalam Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI) Kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat (AA) di Gedung Harmoni Yasmin, Kota Bogor, Kamis (19/4/18).

Calon Bupati Bogor Ade Wardhana mengaku bersyukur dan bersemangat dengan adanya deklarasi tersebut. “Saya dengan Pak Asep Ruhiyat bersama para ulama dan para habaib insyaallah akan menegakkan apa yang menjadi keinginkan Allah di bumi Tegar Beriman ini,” tegas Ade dalam pidato politiknya.

Menurut Ade, dengan didampingi ulama, langkahnya akan sesuai jalan yang dikehendaki Allah SWT.

Ia mengungkapkan, selama ini ada kondisi mengkhawatirkan yang terjadi di Kabupaten Bogor. “Karena itu saya anak muda, 34 tahun, tidak rela dan tidak ridho jika kezaliman terus ada di kabupaten Bogor. Saya tidak mau menjadi manusia dengan selemah-lemahnya iman karena tidak berbuat apa-apa, karena itu saya bangkit berbuat,” ungkap Ade.

“Dan alhamdulillah dengan keimanan para ulama juga bergerak, ini adalah ketukan-ketukan dari Allah kepada kita semua yang peduli kepada Kabupaten Bogor ke depan,” tambahnya.

Selain itu, kata Ade, yang melandasi dirinya dan Asep untuk maju dalam Pilkada karena Kabupaten Bogor memiliki potensi yang kaya raya. Namun potensi itu belum dimanfaatkan secara maksimal untuk kesejahteraan rakyat. “Bahkan dimanfaatkan oleh orang-orang di luar Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Oleh karena itu pihaknya berharap, dengan adanya deklarasi para ulama tersebut menjadi kekuatan untuk berjuang menghadirkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Ade mengaku akan selalu ingat pesan ulama, apabila terpilih arahan-arahan ulama akan selalu didengar. “Dan insyaallah kami akan melaksanakan janji-janji dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close