INTERNASIONAL

Donald Trump “Buka Pintu Kiamat”

Pada pesan video Senin (14/5/2018), Presiden AS Donald Trump menyatakan, Kedutaan Amerika Serikat di Al-Quds resmi dibuka. Dalam pesannya itu, Donald Trump mengungkapkan pemindahan kedutaan ini diklaim sebagai langkah awal untuk membawa perdamaian ke Baitul Maqdis di seluruh dunia. Selain itu, Donald Trump mengatakan israel adalah negara yang merdeka dan mempunyai hak yang sama untuk menjadi negara bagian di dunia.

Duta besar AS untuk Israel David Friedman menyambut upacara pembukaan kedutaan ini dengan suka cita, sekaligus memuji kehebatan Donald Trump dalam melakukan peralihan negara Israel di Al-Quds.

”Selama bertahun-tahun, sudah banyak pemimpin AS yang telah berjanji akan memindahkan kedutaan ini ke Baitul Maqdis, tetapi hanya Trump satu-satunya pemimpin yang dapat memenuhi janji itu,” ungkap Jared Koucher ipar laki-laki Trump dan penasehatnya.

Dengan resmi dibukanya kedutaan AS di Al-Quds, menandakan Donald Trump bertugas membuka pintu kiamat Qhubro. Sambutlah ketetapan Allah Ta’ala dengan perkuat iman dan tawakkal.

Ingatlah, bahwa diantara tanda-tanda kiamat itu adalah :

penaklukan Baitul Maqdis dijelaskan dalam hadits’Auf bin Malik Radhiallahuanhu, beliau berkata; Rasulullah shallallahu’alahi wa sallam bersabda: ‘ingatlah (wahai Auf’) ada enam (tanda) sebelum datangnya hari kiamat…”(lalu beliau menyebutkan salah satunya), “penaklukan Baitul Maqdis.” (HR.Bukhari)

Peristiwa kembalinya kaum Yahudi ke tanah Palestina merupakan tanda kiamat telah dekat, karena setelah mereka kembali dan berkuasa di Palestina kaum muslimin akan memerangi mereka sehingga menjadikan Baitul Maqdis dapat di taklukan kembali. Seperti dalam hadits berikut:

Dari Abu Hurairah Radhillahu’anhu, sesungguhnya Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda: “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum muslimin akan memerangi mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata ‘wahai muslimin,wahai hamba Allah, kemarilah dan bunuhlah dia’ kecuali pohon gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.”(HR.Muslim)

Tiba saatnya nanti panji-panji Ar-Royah dan Al-Liwa yang dahulu mereka benci dan takutkan akan berkibar. Janji Allah itu pasti adanya, kami muslimin tidak ragu sedikitpun akan tibanya hari itu. Wallahu’alam bishawwab.

Susi
Anggota Akademi Menulis Kreatif

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker