NASIONAL

Hadir di Milad PKS, Kyai Rasyid Mengenang Ustaz Rahmat Abdullah

Bogor (SI Online) – Pimpinan Perguruan Islam As Syafiiyah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie hadir dalam puncak peringatan Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/5/2018).

Dalam sambutannya, Kyai Rasyid mengajak seluruh anggota PKS untuk mengenang sang Murobbi almarhum Ustaz Rahmat Abdullah. “Beliau adalah murid ayahanda almarhum KH Abdullah Syafiie sekaligus alumni As Syafiiyah,” ungkapnya.

Menurutnya, ulama seperti Ustaz Rahmat Abdullah termasuk Warosatul Ambiya (pewaris para Nabi). “Mereka Allah berikan warisan ilmu dari Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Kyai Rasyid menjelaskan bahwa kita dianjurkan mendoakan dan mengingat jasa para pendahulu. “Sebut olehmu kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan para pendahulu termasuk ayah ibu kita, wajib kita Birrul Walidain (berbakti kepada orang tua),” jelasnya.

“Kepada mereka yang berjasa, guru-guru kita, yang mengenalkan huruf Hijaiyah sehingga kita bisa membaca Alquran dan mengenal Islam,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kyai Rasyid juga mengucapkan selamat kepada PKS. “Atas nama As Syafiiyah saya mengucapkan selamat milad kepada PKS, mudah-mudahan seluruh kader selalu mendapat taufik hidayah Allah karena itu paling mahal,” tandasnya.

Kyai Rasyid hadir dalam milad PKS bersama Aru Syeif Assadullah (Pimred Suara Islam), Ustaz Muhammad Nur Sukma (Pimpinan PA 212) dan Leo Siregar (Pimpinan Perguruan Islam Al Jannah). Acara tersebut dihadiri banyak tokoh diantaranya Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, Gubernur DKI Jakarta dan Wakilnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dan tentunya sejumlah petinggi dari jajaran Dewan Pimpinan Pusat PKS.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close