NASIONAL

HNW: Politik Harus Sehat bukan Tebar Fitnah

Semarang (SI Online) – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) melepas peserta Tour de Jakarta dalam rangka Milad ke-20 PKS di kantor DPW PKS Jawa Tengah, Kamis (19/4/2018).

Wakil Ketua MPR RI itu menyebutkan Milad ke-20 PKS menggelar berbagai kegiatan olahraga seperti Pendakian 8 Gunung di Sumatra, lomba panjat tebing dan kini Road Bike Tour de Jakarta sejauh 500 km.

Ia menegaskan sumbangsih PKS sebagai partai politik bukan hanya berkompetisi dalam pesta demokrasi tetapi juga menyemarakkan sekaligus menyehatkan kehidupan bangsa.

“Road Bike ini kegembiraan, politik itu seharusnya riang gembira bukan menyebar fitnah dan hoaks. Berpolitik dengan kegembiraan adalah ciri PKS,” papar Hidayat.

Pria yang rutin bulutangkis tiap pekan ini mengatakan kader-kader dari Jawa Tengah dan Yogyakarta meramaikan kegiatan Milad PKS menyusul kader-kader Sumatra yang menggelar pendakian 8 gunung.

“Meramaikan Milad-20 PKS dalam konteks olahraga. Delegasi pecinta cyclish dari Jawa Tengah,Jogja menyusuri jalanan ke Semarang-Jakarta, di setiap kota akan disambut di Jawa barat disambut dan di Jakarta akan disambut Presiden PKS dan Wakil Gubernur Jakarta,” ujar Hidayat.

Hidayat kembali menegaskan selama 20 tahun, PKS meniti jalan demokrasi dengan cara-cara yang konstitusional dan menjauhi saling mencerca demi kemaslahatan yang lebih besar untuk rakyat.

“Selamat bergembira, ayo lebih baik karena kita ingin lebih baik dalam berpolitik, bergembira dan menghasilkan kebijakan bagi masyarakat yang lebih baik,” papar Hidayat.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close