#Ramadhan Karim 1439HNASIONAL

IITCF Bukber dengan Jurnalis

Jakarta (SI Online) – Dalam rangka mengubah mindset masyarat terkait pariwisata muslim di Indonesia dan mancanegara, tentunya IITCF tidak bisa bergerak sendiri. Semua stakeholder harus dilibatkan, baik itu pemerintah, praktisi, lembaga pendidikan, pelaku industri, bahkan salah satunya adalah wartawan.

Untuk itulah, di bulan penuh berkah, Ramadhan ini IITCF membangun silaturahim dan buka bersama (Bukber) bersama para jurnalis untuk melakukan sinergi positif untuk menggelorakan wisata halal di Indonesia dan mancanegara. Tema silaturahim kali ini adalah ‘Mengangkat Potensi Wisata Muslim di Nusantara dan Mancanegara’.

“Kami menyadari, gawe besar kami ini tidak bisa kami lakukan sendiri, kami harus bersinergi dengan awak media agar sosialisasinya sampai ke masyarakat melalui berita-berita yang diproduksi para jurnalis,” ujar Priyadi Abadi.

Tak hanya itu, upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pariwisata halal ini juga diwujudkan dalam bentuk launching dua website, tujuanya agar masyarakat mudah mengakses informasi seputar wisata halal. Yaitu website priyadiabadi.com dan muslimholiday.co.id.

Ramadhan tahun ini, IITCF mengundang buka bersama dengan para jurnalis yang tergabung di Forum Jurnalis Muslim (Forjim) dan jurnalis pada umumnya. Ia berharap, di bulan suci ini bisa membawa keberkahan yang lebih baik lagi untuk membangun ukhuwah.

Selain buka bersama, IITCF melalui IITCF Foundation juga memberikan santunan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian insan pariwisata kepada anak-anak yatim. “Kami berdoa semoga langkah kami ini menjadi awal kebaikan untuk kita semua, amin,” tuturnya.

red: adhila

Tags
Close
Close