DAERAH

Kadernya Serang Kantor Radar Bogor, PDIP Mengaku tidak Tahu

Jakarta (SI Online) – Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pereira mengaku tidak tahu informasi penyerangan yang dilakukan ratusan kadernya ke kantor redaksi Radar Bogor, Rabu sore (30/5/2018).

Kader PDIP marah atas pemberitaan Radar Bogor tentang gaji fantastis Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

“DPP tidak ada yang tahu soal informasi serangan itu,” aku Andreas seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (31/05/2018).

Andreas mengaku, saat ini seluruh pengurus DPP sedang sibuk dan fokus mengurus daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Andreas pun mengaku tidak mengetahui informasi serangan di Bogor itu karena tengah berada di Nusa Tenggara Timur (NTT)

Andreas juga membantah jika ada instruksi dari DPP PDIP kepada kader untuk menggerakkan kadernya demi membela posisi Megawati yang kini dukung sebagai Ketua Dewan Pengarah PDIP itu.

“Kader di daerah memang lebih dinamis dan subtantif, tapi kita di DPP tidak tahu soal penyerangan itu. Semua sibuk di Dapil masing-masing,” kata Andreas. []

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Close
Close