#Pemilu 2019NASIONAL

Kelompok Aktivis ini Minta TGB Diberi Kesempatan Pimpin Indonesia

Jakarta (SI Online) – Kelompok aktivis pro-TGB yang beeabgkat dari lintas daerah, agama, profesi dan latar belakang meminta agar TGH M Zainul Majdi, yang saat ini masih menjabat Gubernur NTB, agar diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia.

Salah satu alasan Aktivis Pro-TGB mendeklarasikan TGB menjadi pemimpin Indonesia adalah karena kemampuan dan track recordnya mewujudkan daerah yang dulu tertinggal dan sekarang melesat sejajar dengan daerah maju lainnya.

“Kami meminta kepada partai politik mendengarkan aspirasi dan gelombang rakyat guna mencalonkan TGB, menjadi Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden 2019,” ungkap Hamdan Kasyim, Juru Bicara Aktvis Pro TGB, di Resto Bumbu Desa, Cikini Jakarta Pusat, Sabtu 12/5/2018.

Menurut Hamdan, munculnya TGB sebagai sosok calon pemimpin nasional ini bagaikan sumber mata air di Gurun Pasir di tengah sulitnya mencari pemimpin terbaik di negeri ini.

“TGB adalah representasi dari rakyat biasa yang berhasil karena kerja keras, kerja ikhlas dan penuh optimisme terhadap bangsa Indonesia, TGB adalah Emas dari Timur”, tutur Hamdan.

Red: shodiq ramadhan

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close