DAERAH

Muslimah Bogor Raya Gelar Santunan dan Menulis Alquran bersama Anak Yatim

Bogor (SI Online) – Muslimah Bogor Raya menggelar acara silaturahim dan buka puasa serta menulis Alquran bersama anak yatim di pelataran Masjid Raya Bogor, Ahad (3/6/2018).

Kegiatan ini merupakan aktivitas sosial Muslimah Bogor Raya dalam mensyukuri bulan Ramadhan.

Ketua Muslimah Bogor Raya Finda Musfindayani mengatakan, komunitas yang dipimpinnya adalah perkumpulan ibu-ibu dan remaja akhwat yang semangat mengikuti pengajian, kegiatan sosial dan aktif dalam mengikuti setiap aksi-aksi bela Islam.

Kepada anak-anak yatim, Finda berharap mereka menjadi gerenasi Islam yang tangguh di masa yang akan datang. “Ibu doakan mudah-mudahan anak-anak disini menjadi mujahid dan mujahidah sebagai generasi penerus perjuangan,” ujarnya.

Ia menjelaskan pentingnya berjamaah dalam setiap kegiatan. “Umat Islam dengan berjamaah akan mudah mencapai tujuan, dari semangat berjamaah inilah kami ingin berbagi dengan anak-anak yatim, dan alhamdulillah kegiatan bisa diwujudkan,” jelasnya.

Finda juga berharap, anak-anak bisa menjadi generasi yang Sholeh dan Sholehah. “Jangan lupa doakan orang tuanya yang sudah meninggal agar dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tandasnya.

red: adhila

ARTIKEL TERKAIT

Close