#Pilkada Serentak 20NASIONAL

Muslimah Bogor Raya Gelar Tawasul Alquran Agar Terpilih Pemimpin Agamis

Bogor (SI Online) – Jelang Pilkada serentak 2018, Muslimah Bogor Raya menggelar acara Tawasul Alquran di Masjid Alumni IPB Kota Bogor, Selasa (26/6/2018).

Ketua Muslimah Bogor Raya Finda Musfindayani mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memohon kepada Allah agar diberikan pemimpin terbaik di setiap daerah dalam momen Pilkada serentak besok, Rabu 27 Juni 2018.

“Kami melihat harus ada gerakan yang agamis dan salah satunya bagaimana kita bertawasul dengan Alquran. Alquran adalah mukzizat, semoga dengan kita menghatamkan Alquran kita memohon kepada Allah agar Indonesia khususnya Jawa Barat lalu Kota serta Kabupaten Bogor diberikan pemimpin yang bersih, agamis, dan mendukung perjuangan umat Islam,” tutur Finda.

Menurutnya, kegiatan ini banyak didukung oleh kelompok majelis-majelis taklim muslimah di Bogor. “Mereka tergerak sehingga terwujudlah kegiatan ini. Dan mereka merasa beginilah cara mereka agar mendapatkan pemimpin yang diridhoi Allah,” jelasnya.

Finda berharap kegiatan tersebut tidak berhenti sampai momen Pilkada saja. “Insyaallah ikhtiar semacam ini akan kita lakukan saat momen Pileg dan Pilpres nanti,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa acara Tawasul Alquran ini sebagai upaya umat Islam di waktu-waktu terakhir setelah ada upaya sebelumnya. “Umat Islam khususnya para timses sudah bekerja maka hasilnya kita serahkan kepada Allah, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik,” harap Finda.

Acara Tawasul Alquran ini dipimpin oleh Habib Ahmad Al Munawar (Pimpinan Masjid Jami Biru Atthohirin Bogor).

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker