#Selamatkan Al QudsINTERNASIONAL

Penjajah Israel Lancarkan Serangan Udara ke Gaza

Gaza (SI Online) – Sejumlah pesawat tempur Zionis, Kamis dini hari (17/5) menggempur Gaza dengan tujuh kali serangan udara ke berbagai target.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, Kamis (17/5) beberapa pesawat tempur Israel menggempur pangkalan Militer Askelon milik brigade Al-Qossam, dengan tiga rudal udara, sehinngga menimbulkan kerusakan di kawasan dan beberapa rumah penduduk.

Sementara itu, bagian barat Gaza digempur dua roket pesawat tempur Israel yang berpangkal di kapal perang Israel di wilayah Sudan, utara Gaza.

Menteri kesehatan dalam hal ini menyampaikan sejumlah orang luka sedang akibat tembakan rudal Israel sebelah utara Gaza, ke rumah sakit Indonesia.

Menurut sejumlah saksi mata mengatakan, kelompok perlawanan berhasil menembakan senjata anti pesawatnya ke arah pesawat tempur Zionis.

Sementara itu, pihak Israel mengumumkan, pesawat tempurnya berhasil menggempur target pangkalan Hamas di utara Gaza. Serangan ini dilakukan ke empat target yang berbeda terdiri dari sejumlah gedung dan infra setruktur serta pabrik pembuatan senjata mencapai tiga target utama.

sumber: infopalestina

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close