NASIONAL

Peringati HUT Jakarta ke-491, Anies Berterimakasih pada Guru dan Alim Ulama

Jakarta (SI Online) – Upacara memperingati HUT ke-491 DKI Jakarta berlangsung khidmat sekaligus meriah di kawasan Silang Selatan Monas, Jakarta Pusat, Jumat pagi (22/6/2018).

Acara dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga 08.15 WIB. Bertindak sebagai pemimpin upacara tentu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam pidatonya, Anies sempat berterimakasih kepada para alim ulama, tokoh agama dan guru yang telah mengabdi untuk Jakarta selama ini.

“Di pagi hari ini saya juga berterimakasih kepada para guru, alim ulama serta tokoh agama dalam memajukan spirit dalam memajukan kotanya membahagiakan warganya,” ujar Anies sembari menyebut motto dirinya saat kampanye, “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

Setelah itu, upacara ditutup dengan pemotongan tumpeng tanda rasa syukur yang dilakukan oleh Anies dan diberikan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Selain istri Gubernur, Fery Farhati, turut hadir juga istri Wakil Gubernur Sandiaga Uno dan seluruh jajaran SKPD Pemprov DKI Jakarta dari mulai pejabat eselon satu sampai petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan Dinas Kehutanan DKI Jakarta.

sumber: rmol.co

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker