#Selamatkan Al QudsNASIONAL

Plt Wali Kota Bogor Dukung Aksi Bela Al-Quds 11 Mei

Bogor (SI Online) – Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) Bogor Raya di Masjid Raya Al Muttaqin, Kota Bogor, Sabtu (5/5/2018).

Usmar mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir bersilaturahmi dengan jamaah se-Bogor Raya untuk mengikat kepedulian terhadap perjuangan saudara-saudara muslim di Palestina. Menurutnya posisi Indonesia secara kenegaraan sudah sangat jelas mendukung kemerdekaan Palestina.

“Bagi kita jelas, bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan penjajahan di atas muka bumi harus dihapuskan,” jelasnya.

Oleh karena itu, menurutnya tidak ada halangan bagi umat Islam berbondong-bondong untuk memberikan dukungan secara moral atau minimal doa. “Tidak hanya untuk Palestina tetapi juga untuk Rohingnya dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Selain itu Usmar juga mendukung Aksi Bela Al-Quds yang akan digelar pada 11 Mei mendatang di Jakarta. “Namun kita tetap harus jaga kondisifitas agar selalu tertib, dan semangat membela Palestina harus terus dijunjung tinggi,” jelasnya.

Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds dihadiri para ulama, pimpinan ormas Islam dan FLDK se-Bogor Raya serta ratusan jamaah. Kegiatan di mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker