NASIONAL

Warga Johar Baru Hadiahi Anies Alquran dan Kue Ulang Tahun

Jakarta (SI Online) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat hadiah bingkisan hadiah dari warga saat membagikan Kartu Lansia Jakarta di Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (08/05/2018).

Rombongan warga memberikan kue dan bingkisan yang antara lain berisi Alquran kepada Anies saat dia berada di panggung dalam acara pembagian Kartu Lansia Jakarta tersebut.

Anies, yang lahir di Kuningan pada 7 Mei 1969, pun mengucapkan terima kasih atas pemberian itu.

Ucapan selamat ulang tahun sudah mengalir ke akun media sosial Anies sejak kemarin. Ucapan selamat antara lain datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, yang menyampaikannya di akun Instagram disertai foto dia memeluk Anies.

Lewat Facebook, Anies mengucapkan terima kasih kepada semua yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Dia juga menulis bahwa memperingati ulang tahun sesungguhnya memperingati perjuangan seorang ibu yang mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan anaknya.

“Pada Ibu semua ucapan selamat ini akan diteruskan. Pada ibu juga, ucapan terima kasih untuk kecintaan tanpa batasnya, mulai di dalam kandungan hingga kini, atas doa dalam setiap sujudnya,” demikian antara lain tulisannya di Facebook.

Di akun media sosialnya dia juga memajang foto ulang tahun pertamanya, serta menuturkan pengalaman masa kecilnya diajak bersepeda keliling Malioboro di Yogyakarta pada sore hari oleh sang ayah atau paman.

sumber: ANTARA

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close