NASIONAL

Aher Ajak Warga Jabar Targetkan 85% untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Bogor (SI Online) – Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan meminta warga Jabar khususnya pendukung Prabowo-Sandi untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 tersebut.

“Kita semua khususnya warga Jabar harus berjuang memenangkan Prabowo Sandi, Insyaallah kalau Jabar menang Indonesia menang,” kata pria yang akrab disapa Kang Aher itu saat kampanye akbar di halaman stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (29/3/2019).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu yakin Prabowo-Sandi akan menang di Jabar, karena itulah ia menargetkan dengan kemenangan yang besar. “Sanggup tidak warga Jabar memenangkan Prabowo-Sandi 85%?” tanya Aher yang dijawab “sanggup” oleh puluhan ribu massa yang hadir.

Oleh karena itu, ia mengimbau para pendukung Prabowo-Sandi untuk memanfaatkan waktu yang semakin dekat hari pencoblosan dengan meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo-Sandi.

Sejumlah ulama dan tokoh tampak hadir dalam kampanye akbar tersebut. Selain Capres Prabowo Subianto, hadir juga Ketum FPI KH Shabri Lubis, Penasihat Majelis Az Zikra KH Roudl Bahr, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Waketum Partai Gerinda Fadli Zon, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua DPP Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, artis Mulan Jameela, serta komedian Komeng.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close