#Pilpres 2019DAERAH

Bertemu Ketua MUI Cianjur, Sandi Diberi Amalan Doa

Cianjur (SI Online) – Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cianjur KH. Raden Abdul Halim atau yang biasa disapa Ajengan Elim. Sandi didampingi mantan Gubermur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan, Kamis (11/4/2019).

Begitu tiba di kediaman Ajengan Elim di. Bojongherang Cianjur, Sandi tidak hanya disambut tuan rumah, tapi juga masyarakat sekitar yang ingin berfoto bersama atau ingin melihat lebih dekat pasangan Prabowo Subiianto tersebut.

Sandi dipeluk begitu tiba di depan pintu oleh ulama sepuh di Cianjur ini. Setelah bersapa kabar, mereka melakukan pertemuan tertutup.

Menurut Aher, sang kiai berharap pasangan Prabowo Suboanto Sandiaga Uno untuk tetap ikhtiar, Aher memyatakan ada tiga pesan yang disampaikan Ajengan Elim kepada Sandi.

“Ada tiga doa yang disampaikan Ajengan pada Sandi untuk diamalkan, sebagaimana doa Rasulullah. yakni Allahummaj’alni khairan mimma yadzunnuun, wala tuaakhidzni bima yaquluun, waghfirli mimma la ya’lamuun. Ya Allah jadikanlah aku lebih baik dari yang mereka sangka, jangan timpakan sanksi padaku dengan apa yang mereka katakan, dan ampuni aku dari apa yang tidak mereka ketahui,” ucap Aher.

Sandi menampik kedatangannya untuk mencari atau meminta dukungan. “Ini silaturahmi. Ada dua hal yang bisa kita dapatkn dari silaturahmi, yakni panjang umur dan pembuka pintu rezeki,” terang Sandi. (*)

red: farah abdillah

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close