INTERNASIONAL

[FOTO] Prabowo dan Amien Rais Bertemu Habib Rizieq di Mekkah

Jakarta (SI Online) – Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN HM Amien Rais akhirnya bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab di Makkah.

Menurut informasi yang diterima Suara Islam Online, Sabtu (02/06/2018), pertemuan penting itu dilakukan di kediaman Habib Rizieq. Lokasinya sekitar 15 menit dari Masjidil Haram, jika ditempuh dengan kendaraan.

Dikabarkan, alasan Prabowo menemui Habib Rizieq adalah untuk menengok Habib yang terzhalimi sampai tidak bisa pulang ke tanah air.

Amien mengaku sepakat dengan pertemuan itu karena Prabowo dinilainya terbiasa menengok teman, tanpa memandang status dan posisi. Pegawai pun sering ditengoknya.

Pertemuan rombongan besarnya hampir dua jam, dari sekitar jam tiga hingga hampir jam limawaktu Makkah. Pertemuan ditutup sholat ashar berjamaah. Habib Rizieq sebagai tuan rumah yang menjadi imam.

Selam satu jam, dilakukan pertemuan terbatas tiga orang: Prabowo, Amien dan Habib Rizieq.

Inti dari pertemuan itu adalah umat Islam dan anak bangsa Indonesia yang peduli terhadap situasi negara ini perlu lebih intensif bersilaturrahim. Perlu merapatkan barisan. Karena, pemilu legislatif dan pilpres 2019 nanti adalah pilpres yang sangat menentukan masa depan Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

BACA JUGA

Close
Close