MAHASISWA

HIMA KPI UIKA Himpun Dana untuk Suriah

Bekasi (SI Online) – Himpunan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas Ibn Khaldun (HIMA KPI UIKA) Bogor menghadiri acara Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Kemanusiaan Suriah yang dilangsungkan di Masjid Al-Ittihad, Jl. Tampomas Raya, Bekasi (5/6/16). Acara tersebut diisi oleh pemateri Ust. Rizal Aziz dan Ust. Ihsanul Faruqi, Relawan dari Misi Medis Suriah (MMS).
Selain menghadiri acara, HIMA KPI UIKA pun membawakan hasil penggalangan dana yang sebelumnya dilakukan di kampus yang disebut kampus perjuangan.
“Kita dari Bogor menuju bekasi yaitu untuk silaturahmi,  mengetahui kabar mereka, tolabul ilmi, serta membawakan amanat dana dari teman-teman mahasiswa UIKA, semoga bisa bermanfaat untuk saudara kita di suriah,” ujar Cecep Sugiri selaku ketua HIMA KPI UIKA.
Para jamaah begitu antusias mengikuti acara. Tidak sedikit jamaah yang menitikkan air mata mendengar kabar para mujahidindan warga Suriah melalui ujian-ujian yang terjadi sampai saat ini. Acara kemudian ditutup dan disambung dengan shalat zuhur berjamaah. (SP)
red: adhila

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker