#Pilpres 2019NASIONAL

Ijtima Ulama Kedua akan Digelar 16 September

Jakarta (SI Online) – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) akan segera menggelar Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional Kedua. Rencananya, Ijtima akan digelar di Jalarta, Ahad 16 September mendatang.

Ketua Pelaksana Ijtima Ulama Ustaz Mohammad Nur Sukma mengatakan, Ijtima kedua ini akan diikuti lebih banyak peserta dari sebelumnya. “Peserta yang hadir dua kali lipat, sebelumnya 500 sekarang 1000, dari seluruh Indonesia,” ungkapnya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, ijtima kedua ini ditunggu banyak pihak. “Oleh karena itu kami mohon doa agar lancar dan para awak media bisa memberitakan kegiatan ini secara positif untuk kebaikan bangsa,” kata Sukma.

Sementara itu, ketua GNPF Ulama Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak menjelaskan, ijtima ulama kedua ini merupakan rangkaian dari ijtima yang digelar sebelumnya.

Dalam Ijtima kedua nanti, sambung Yusuf, akan ditandatangani Pakta Integritas dengan paslon yang didukung, yakni Prabowo-Sandi.

Selain Sukma dan Yusuf, hadir pula dalam konferensi pers tersebut yaitu KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i (Ketua SC Ijtima Ulama), KH Shabri Lubis (Ketua Umum FPI) dan Dani Anwar (Wakil Ketua SC Ijtima Ulama).

red: adhila

ARTIKEL TERKAIT

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker