NASIONAL

Ikuti Komando Ulama untuk Memenangkan Prabowo-Sandi

Jakarta (SI Online) – Wakil Komandan Jenderal Koppasandi (Komando Ulama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi) HM Mursalin menegaskan, perjuangan memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno dalam pemilu 2019 bukan sekedar ingin ganti presiden.

“Memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 bukan sekedar ingin melakukan perubahan, tetapi upaya nenyelamatkan negeri dari penjajahan asing dan aseng,” ujar Mursalin melalui pernyataannya, Senin (19/2/2019).

Menurutnya, rezim ini terlalu tega membiarkan rakyat banyak yang miskin serta menjadi buruh dan kacung asing di negeri sendiri. “Padahal Indonesia negara yang sangat kaya, sangat luas dan mempunyai sumber daya manusia yang mampu untuk mengelola agar negeri ini makmur,” jelasnya.

Selain itu, menurut Mursalin, rezim ini zalim terhadap umat Islam. “Oleh karenanya mari kita sambut komando Ulama untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April 2019. Ini adalah amalan jihad konstitusional yang mulia,” tandasnya.

Koppasandi merupakan gerakan yang dibentuk sebagai kelanjutan dari Ijtima Ulama. Amanah Ijtima Ulama yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Dukungan tersebut diberikan setelah pasangan nomor urut dua itu menandatangani 17 poin pakta integritas yang ditawarkan para ulama dan habaib dari seluruh Indonesia.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close