#Pilpres 2019DAERAH

JAGAD Relawan Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo-Sandi

Solo, Jateng (SI Online) – Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD), rganisasi relawan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu 23 Februari 2019.

Ketua Presidium Nasional JAGAD, Agus Yusuf mengatakan, deklarasi tersebut adalah hasil rapat koordinasi nasional (Rakornas) Jagad yang digelar sehari sebelumya. JAGAD berkomitmen akan melakukan upaya-upaya untuk memenangkan Paslon Prabowo-Sandiaga.

Agus mengunkapkan, JAGAD sudah satu tahun berdiri ini, awalnya menginginkan agar Gatot Nurmantyo bisa maju dalam Pilpres 2019. Namun karena Gatot Nurmantyo hingga batas pendaftaran tidak ada partai yang mengusung, kata dia, Relawan JAGAD tetap melakukan dukungan terhadap mantan Panglima TNI itu

JAGAD, kata Agus, menginginkan ada perubahan di Indonesia, sehingga hanya satu kata siap untuk memenangkan paslon 02.

“Kami akan dilakukan cara berbeda dengan relawan yang lainnya. Jagad melakukan segala cara agar bisa memenangkan Prabowo-Sandiaga dalam kontestasi politik Pemilu 2019 ini,” kata Agus.

Acara deklarasi Jagad juga dihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, dan Jurubicara BPN, Ferry Juliantono.

red: farah abdillah
sumber: ANTARA

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close