BEAUTY

Kemuliaan Perempuan dalam Islam

Tidak ada eksploitasi sisi kewanitaan dalam Islam. Yang ada adalah penjagaan sempurna Islam atas perempuan. Islam mampu menjaga akal dan kewarasan perempuan, juga Islam mampu menjaga hidup dan kehormatan perempuan. Islam telah memberikan jaminan penjagaan kemuliaan perempuan dalam penjagaan yang sempurna dan sebenarnya.

Begitu baiknya, perlakuan Islam terhadap para perempuan. Tersebab satu kesadaran, bahwa memuliakan para perempuan adalah perintah Allah SWT dan RasulNya. Terlebih dari rahim perempuanlah lahir manusia-manusia baru penerus cita-cita terbaik umat.

Karenanya, dengan memperlakukan perempuan dalam ketinggian martabatnya, akan memberikan ketenangan lahir dan bathin pada jiwa-jiwa para perempuan, dan hal ini akan berkontribusi baik terhadap lahirnya generasi unggul penerus cita-cita mulia manusia.

Yaitu, cita-cita tersebarnya kebaikan dan kemuliaan bagi seluruh umat manusia diseluruh dunia, dengan mampu dihilangkannya setiap kezaliman yang menimpa setiap manusia.

Berbeda dengan hari ini, dimana para perempuan menjadi budak dan tumbal sistem sekuler kapitalis. Perempuan saat ini dieksploitasi sisi femininnya, tak ubahnya barang dagangan. Parahnya lagi, banyak perempuan yang malah bangga ketika diekploitasi besar-besaran sisi kewanitaanya. Perempuan banyak yang tidak sadar bahwa mengeksploitasi sisi kewanitaannya untuk dijual hingga menghasilkan uang adalah salah dan dosa. Inilah buah dari penerapan sistem sekuler kapitalis saat ini, yang membuat para perempuan tidak sadar bahwa ketika dirinya dieksploitasi sisi kewanitaanya maka pada saat itu dia tengah menghancurkan kehormatan dan harga dirinya. Lebih jauh lagi, bahwa perbuatan itu adalah dosa.

Dari sini, sungguh, telah terbukti, bahhwa sebaik-baiknya penjaga martabat dan kemuliaan perempuan hanyalah Islam dan sistemnya. Bukan yang lain. Wallahualam.

Ummu Nazry
Pemerhati Generasi

Previous page 1 2 3
Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close