NASIONAL

Ketua Majelis Syuro PBB Tegaskan Dukungannya untuk Prabowo-Sandi

Bogor (SI Online) – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengingatkan masyarakat untuk tidak golput pada pemilihan presiden dan legislatif dalam pemilu 2019 mendatang.

“Tahun depan kita masuk bulan yang penting, saya ingin tekankan agar jangan golput. Kita harus memilih karena golput menyia-nyiakan kesempatan untuk memilih pemimpin, kita semua punya kewajiban mengangkat pemimpin,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di kediamannya di Bogor, Kamis malam (29/11/2018).

Terkait dukungan politiknya, Kaban menegaskan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Sandi. “Jangan tanya lagi, Haji Kaban pasti nomor dua,” jelasnya.

Mantan Menteri Kehutanan yang saat ini menjadi caleg DPR dapil Jabar II itu menjelaskan kenapa mendukung Prabowo-Sandi. “Siapa yang ditunjuk ulama kita ikuti, karena yang dipilih ulama tidak sembarangan,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan agar umat Islam selalu menjaga dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah. “Bulan November lalu saya dua kali ketemu Habib Rizieq, pesannya kita jangan mau dipecah belah, kita harus jaga kekompakan,” tutur Kaban.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menghadiri acara reuni 212 yang akan digelar pada Ahad 2 Desember 2018 di Monas Jakarta. “Reuni 212 ini ingin menunjukkan syiar Islam, bahwa umat Islam bersatu, damai dan tertib, bahkan rumput pun tidak diinjak. Karena itu kita harus mengikutinya dan jangan khawatir terhadap tuduhan-tuduhan yang ada,” tandasnya.

red: adhila

ARTIKEL TERKAIT

Close