NASIONAL

Komunitas Alumni Perguruan Tinggi se-Bogor Dukung Prabowo-Sandi

Bogor (SI Online) – Komunitas Alumni Perguruan Tinggi se-Bogor Raya menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 yaitu Letjen (Purn) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno. Dukungan tersebut dituangkan dalam sebuah deklarasi yang digelar di Pondok Pesantren Hilal Bogor, Jumat (11/1/2019).

Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Se-Bogor Raya merasa aspirasi dan harapan mereka sejalan dengan visi, misi dan program kerja pasangan Prabowo-Sandi.

“Untuk itu para alumni yang tergabung dalam komunitas ini akan merapatkan barisan dan bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja seperti program perbaikan sektor ekonomi, Kebijakan yang pro rakyat, pro umkm, pro petani, ketahanan pangan, peningkatan kesejahteraan petani dalam rangka mendukung terwujudunya Indonesia yang adil dan makmur,” ujar Indra Adil salah satu inisiator gerakan tersebut melalui pernyataan tertulisnya yang diterima Suara Islam Online.

Menurutnya, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi se-Bogor Raya sampai saat pendeklarasian ini sudah sekitar 300 anggota yang bergabung dan akan terus meningkat, mengingat respon yang sangat luar biasa terhadap komunitas ini.

“Kami juga mengajak para alumni lainnya untuk bergabung di dalam komunitas ini dan bersama – sama dalam perjuangan ini,” tandas Indra.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close