#Pilpres 2019MUHASABAH

Mengamankan Kemenangan 02 Prabowo-Sandi

Gegap gempita sambutan umat Islam dan masyarakat Indonesia terhadap kampanye yang dilakukan 02 Prabowo Sandi di berbagai kota di seluruh Indonesia dan puncaknya di GBK Ahad 7 April yang lalu yang diikuti lebih dari 1 juta umat telah meyakinkan kita semua bahwa 99% insyaallah Bapak Prabowo-Sandi pasti bakal menang dalam Pilpres 17 April yang tinggal beberapa hari lagi.

Namun satu hal yang wajib kita perhitungkan adalah kecurangan yang bakal menyabotase kemenangan 02 Prabowo Sandi dari darat dan udara tampaknya sudah diskenariokan. Apalagi skenario kecurangan itu tanda-tandanya mulai terbuka seperti kasus pemungutan suara di Dapil Luar Negeri, yakni di Malaysia.

Terkait ini, Koppasandi (Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi) menulis surat kepada 02 Prabowo Sandi untuk waspada betul tentang hal ini pada tanggal 11 April 2019. Surat Koppasandi yang saya tandatangni sebagai Sekjen bersama KH. Abdul Rasyid AS sebagai Danjen mengingatkan kepada 02 Prabowo Sandi bahwa di samping pengawalan IT terhadap server KPU, kami meyakini bahwa program Subuh Akbar Indonesia Putihkan TPS (SAI-PT) ampuh untuk mencekal kecurangan tersebut.

Dalam surat itu Koppasandi menegaskan bahwa dengan program SAI-PT ini kita menyelamatkan suara mayoritas pendukung dan pemilih 02 Prabowo Sandi dengan mengorganisir mereka sebanyak 212 orang dalam satu TPS untuk mengikuti shalat Subuh berjamaah di Masjid dan musholla terdekat dengan TPS tersebut, zikir, doa, dan mendengar pembacaan fatwa MUI 2009 tentang memilih pemimpin dalam pemilu serta berdoa mendapatkan pemimpin yang soleh, lalu memutihkan TPS untuk memberikan suara untuk 02 Prabowo Sandi dan tetap berdiam di sekitar TPS untuk menjaga TPS hingga memfoto/video C1 Plano yang mengabadikan kemenangan 02 di TPS tersebut lalu memviralkan seluruh momentum tersebut sehingga jagad siber didominasi oleh warna putih penuh dengan gambar dan narasi kegiatan mayoritas bangsa ini di masjid dan TPS pada hari itu. Jika hal ini terwujud, maka tidak ada satu pihak pun yang bakal berani melakukan kecurangan, baik di daratan maupun udara.

Dahsyatnya Program Subuh Akbar Indonesia Putihkan TPS ini pertama kali diakui oleh Lius Sungkarisma, seorang tokoh pemeluk ajaran Budha yang dekat dengan kalangan muslim dan aktivis 212 dalam kampanye di Purworejo 2 April lalu. Bahkan beliaulah yang menambahkan angka 2 untuk non muslim yang mau ikut dalam program tersebut hingga ketemu angka 212, angka spirit perjuangan kita sejak Aksi Bela Islam 212 di Monas tahun 2016 lalu.

Oleh karena itu, program SAI-PT ini harus sukses sempurna. Dan insyaallah tanda-tandanya sudah nyata dengan instruksi Ketua BPN Jenderal Joko Santoso agar seluruh relawan 02 Prabowo Sandi terus menggiatkan shalat Subuh berjamaah dari tanggal 7 s/d 17 April. Dan Sholat Subuh di GBK 7 April lalu yang luber hingga keluar stadion GBK sehingga lautan putih di GBK dalam dan luar stadion semoga nantinya pindah menjadi lautan putih di masjid-masjid dan TPS-TPS pada tanggal 17 April.

Koppasandi menekankan dalam surat kepada 02 Prabowo Sandi agar Capres-Cawapres 02 Prabowo Sandi mengeluarkan seruan massif dalam hari-hari terakhir ini baik dalam kampanye, debat capres, maupun kesempatan lain.

“Tergeraknya seluruh pendukung 02 Prabowo Sandi akan memastikan bahwa kemenangan 02 Prabowo Sandi pilihan ijtima ulama tidak dicuri dan tidak disabotase oleh kaum yang zalim. Semoga Allah SWT menolong perjuangan kita semua. Amien Ya Rabbal Alamien. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maula wani’man nashiir laa haula walaa quwwata illa billahil aliyyil azhiim!”

Jakarta, 11 April 2019
Pimpinan Nasional Koppasandi

KH. Abdul Rasyid AS, Komandan Jenderal
KH. Muhammad Al Khaththath, Sekretaris Jenderal

Itulah potongan akhir Surat Pimpinan Nasional Koppasandi yang saya japri melalui WA kepada para aspri dan orang-orang dekat 02 Prabowo Sandi. Alhamdulillah berkat jasa Saudara Kamarussamad Aspri Sandi, Cawapres 02 mengeluarkan seruan singkat dalam video untuk menyukseskan program Subuh Akbar Indonesia pada hari itu juga. Dan saya berpesan kepada Samad agar selalu membisikkan kepada Sandi untuk terus menyerukan Subuh Akbar Indonesia Putihkan TPS ini dalam kampanye-kampanye terbukanya.

Semoga langkah Bang Sandi Cawapres 02 diikuti oleh Capres 02 Prabowo, Ketua BPN Jenderal Joko Santoso, para jurkamnas dan seluruh pimpinan organisasi relawan pemenangan 02. Kita pun sangat berharap seruan massif untuk sukseskan Subuh Akbar Indonesia Putihkan TPS ini juga dikeluarkan oleh para tokoh politisi seperti Pak Amien Rais dan Habib Seggaf Al Jufri serta para pimpinan partai Koalisi Adil Makmur, dan para caleg muslim baik DPD maupun DPR dan DPRD. Selain itu juga kita berharap bahwa seruan massif sukseskan Subuh Akbar Indonesia Putihkan TPS ini dikeluarkan oleh para pimpinan ormas Islam, ulama dan habaib serta para pimpinan pesantren dan majelis-m ajelis taklim maupun ustadz dan khatib, dan juga para ulama besar yang terkenal didengar dan diikuti oleh jutaan pengikutnya seperti Ustadz Abdus Shomad yang baru-baru ini sudah bertemu dan memberikan pesan-pesan kepada Capres 02 Prabowo, Aa Gym, Ustadz Arifin Ilham, dan last but not least yang pasca 212 2016 didaulat sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Syihab. Allahu Akbar!

Tinggal langkah penyempurnya adalah kita semua wabil khusus Capres-Cawapres 02 Prabowo Sandi semakin mendekat kepada Allah dengan melaksanakan terus Subuh berjamaah, sholat malam dan tahajjud, zikir dan doa serta sedekah dan tekad sedekah di hari H untuk infaq membiayai sarapan pagi dan makan minum hingga sore hari untuk pengawalan suara di TPS. Semua langkah taqarrub itu adalah sarana untuk mendapatkan keridloan dan pertolongan Allah SWT. Sebab, sudah sunnatullah kemenangan itu adalah karena pertolongan Allah (QS. Ar Ruum ayat 4-5). Dan jika Allah telah menolong kita, maka Allah pastikan tidak ada yang bisa mengalahkan kita. Iyyanshurkumullah falaa ghaliba lakum.. (QS.Ali Imran 160). Allahu Akbar! Allahu Akbar!Allahu Akbar! Laailaha illallahu Allahu Akbar!

Allahu Akbar Walillahilhamd!

Muhammad Al Khaththath
Sekjen Koppasandi

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close