KABARNASIONAL

OSIS SMA JISc Selenggarakan School English and Sport Competition

Jakarta (SI Online) –  School English and Sport Competition (SESCO)  se-Jabodetabek diselenggarakan oleh OSIS SMA Jakarta Islamic School (JISc) Kalimalang, Jakarta Timur. Kompetisi yang baru pertama kali digelar ini dibuka pada Kamis 12 Agustus hingga 11 September 2016.

Humas Kompetisi SESCO, Ravi Hamsyah mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh 50 sekolah dengan 500 peserta  dari berbagai latar belakang.
Berbagai ajang yang dilombakan dalam kegiatan ini adalah Futsal, Basket, Speech, Story Telling, Tari Saman (Ratoeh Jaroe) dan Fotografi.
“Peserta sudah cukup banyak yang daftar, kebetulan kita kemarin udah technical meeting dengan peserta, minggu depan mulai opening,” ujar Ravi dalam rilis yang diterima oleh Suara Islam Online, Jumat (12/8).
Ravi berharap, kompetisi yang berlangsung setiap Jumat, Sabtu, Ahad dari 12 Agustus hingga 11 September  2016 ini dapat mempererat hubungan antarsekolah.
Ia juga menambahkan, dengan diadakannya kompetisi tersebut menjadi bukti bahwa sekolah-sekolah Islam pun bisa membuat acara bergengsi.
Lebih dari itu, SESCO diharapkan bisa menjadi sarana dakwah yang santun dan profesional.
“Tetapi yang paling penting ini sebagai sarana dakwah pada sekolah lain,” tegas Ravi.
red: shodiq ramadhan
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: