#Pilkada Serentak 2018DAERAH

Pak Dirman Minta Relawan Tetap Bersatu

Wonogiri (SI Online)-Sudirman Said mengajak relawan terus bersatu, kompak untuk perjuangan yang lebih besar.

“Perjuangan yang lebih besar adalah mengembalikan politik kenegaraan pada jalurnya. Politik harus menjadi jalan melayani dan melakukan perbaikan bagi kehidupan masyarakat sebanyak-banyaknya,” kata Sudirman saat berdialog dengan para relawan se-Wonogiri di Wonogiri, Kamis (12/07/2018).

“Mengapa kita harus perjuangkan, karena ada tanda-tanda Kekuasaan dan kekuatan politik digunakan untuk sebesar-besarnya kepentingan diri, keluarga, dan kelompok,” imbuh dia.

Pak Dirman berpandangan, gejala ini harus diwaspadai karena akan meruntuhkan sendi-sendi kehidupan bernegara dan berbangsa.

“Karenanya kita perlu mewujudkan politik luhur menuju Indonesia bermartabat harus terus diperjuangkan,” kata dia.

Sudirman terus keliling mengunjungi para relawan untuk mengucapkan terima kasih atas perjuangan mereka dalam Pilgub Jateng 2018. Dari Wonogiri, Sudirman mengunjungi kelompok relawan di Sukoharjo. Rencananya, Jumat (13/7), dia akan mengunjungi kelompok relawan di Karanganyar dan Sragen.

Dalam kesempatan dialog baik di Wonogiri maupun Sukoharjo, Sudirman menyataka dirinya tidak akan maju dalam pemilihan legislatif. Partai-partai yang mengusungnya mengininginkan dia tetap berada di tengah guna menjembatani komunikasi.

Sudirman berharap, partai-partai yang mengusungnya tetap bersama dalam hajat pemilihan pemimpin nasional di 2019 sehingga perjuangan di Jateng bisa terus berlanjut.

Red: shodiq ramadhan

ARTIKEL TERKAIT

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker