NASIONAL

Pemilu 2019 Ulama Turun Gunung, Fadli Zon: Insyaallah Kita akan Menang

Bogor (SI Online) – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, saat ini kehidupan semakin sulit dan ketidakadilan semakin hari semakin nyata.

“Saat ini terjadi ketidakadilan ekonomi, ketidakadilan hukum, ketidakadilan politik dan ketidakadilan sosial. Kalau ini diteruskan kita terancam sebagai bangsa,” ungkapnya di hari ulang tahun (HUT) partai Gerindra yang ke-11 di Ciawi, Bogor, Kamis (7/2/2019).

Fadli menambahkan, kondisi masyarakat juga semakit sulit. “Hidup susah, pekerjaaan susah, harga-harga naik, ketidakadilan dimana-mana,” jelasnya.

“Dan tokoh-tokoh yang kritis itu dipersekusi, dikriminalisasi, ini yang harus dikoreksi dan waktu mengkoreksinya pada 17 April mendatang,” tambahnya.

Menurut Wakil Ketua DPR itu, pemilu tahun ini berbeda dengan pemilu 2014 lalu. Saat ini peluang Prabowo Subianto dengan pasangannya Sandiaga Uno dalam memenangkan Pilpres lebih besar.

“Saat ini Prabowo Sandi didukung banyak pihak dan dipilih Ijtima Ulama, belum pernah ulama melakukan ijtima untuk melahirkan pemimpin, ini artinya keadaan sudah darurat. Ulama dan habaib turun gunung, turun ke gelanggang, karena kondisi darurat untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dan menyelamatkan umat Islam Indonesia,” jelas Fadli.

“Kalangan emak-emak turun juga, the power of emak-emak ini fenomena, termasuk kalangan milenial dan lainnya juga. Jadi peluang dan kesempatan untuk menang begitu terbuka, jadi insyaallah kita akan menang,” tandasnya.

Acara HUT Gerindra ini banyak dihadiri tokoh dan seniman diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Bunda Neno Warisman, Ustaz Derry Sulaiman, artis Fauzi Baadila, pelawak Komeng, Mantan Menpora Adhyaksa Dault, penyanyi Sang Alang dan lainnya.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close