NASIONAL

Prabowo: Kita Harus Selamatkan Bangsa

Bogor (SI Online) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir menyapa warga Bogor Jawa Barat dalam kampanye akbar di halaman stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (29/3/2019).

“Kita hadir disini ingin menyatakan dukungan dan menyatakan ingin adanya perubahan, dan saya maju untuk membela kepentingan rakyat,” kata Prabowo di hadapan lautan massa yang hadir.

Menurutnya, saat ini negara dalam keadaan yang tidak baik. “Negara kita dikuasai elit yang tidak punya hati, mereka jadi kaya karena menipu rakyat,” jelasnya.

Prabowo ingin jika kekayaan bangsa dikuasai rakyat. “Karena itu, perjuangan saya kemana-mana, saya ingin membangkitkan kesadaran bahwa kekayaan Indonesia diambil terus, yang tinggal hanya sedikit sehingga rakyat tidak sejahtera. Kita harus rebut kembali kekayaan negara untuk kesejahteraan rakyat,” tegas Prabowo.

Kata dia, Prabowo-Sandi itu hanya manusia biasa yang tidak penting. “Tetapi yang penting kita harus menyelamatkan Indonesia, demi masa depan anak cucu kita,” tuturnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Prabowo-Sandi atas pengorbanannya. Mereka hadir tanpa dibayar dan tidak diberi apa-apa. “Selain Cibinong, sebelumnya di Karawang, Bandung dan lainnya, itu luar biasa sambutan masyarakat. Setiap tempat selalu dihadiri sekitar ratusan ribu massa,” tandasnya.

Kampanye akbar di Bogor ini dihadiri banyak ulama dan tokoh, diantaranya KH Shabri Lubis, KH Roudl Bahar, Ahmad Heryawan, Fadli Zon, Zulkifli Hasan, Neno Warisman dan lainnya.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close