KABARNASIONAL

Prabowo Optimistis Pasangan Asyik Raih Kemenangan

Bandung (SI Online) —- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Mayjen TNI Purnawirawan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang dikenal dengan nama Asyik. Prabowo optimistis pasangan Asyik mampu meraup kemenangan di Jawa Barat seperti halnya dia bisa meraup suara terbanyak di Jawa Barat dalam ajang Pilpres 2014 lalu.

“Saya disini ingin mengucapkan terimaksih kepada rakyat Jawa Barat karena selalu mendukung saya. Dalam pemilihan kemarin kalian memilih saya. Saya berterimakasih kepada Pak Ahmad Heryawan dan saya masih utang sama rakyat Jawa Barat,” ujar Prabowo di Monumen Perjuangan, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Sabtu (12/5).

Di hadapan ribuan kader Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Prabowo meminta semua kadernya untuk memenangkan Pasangan Asyik di Pilkada Jawa Barat 2018. Ia datang ke sini tentunya untuk mendukung serta meminta bantuan saudara sekalian untuk bersama mengirim Pak Sudrajat dan Ustadz Ahmad Syaikhu menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

Prabowo menilai, kemenangan pasangan Asyik di Jawa Barat sangat menentukan pertarungan di ajang Pilpres 2019. “Kalau Sudrajat-Syaikhu menang di Jawa Barat, Insya Allah 2019 saudara akan menentukan presiden baru,” katanya.

Prabowo pun menyatakan siap untuk kembali maju di Pilpres 2019 menghadapi Joko Widodo yang sudah dideklarasikan maju oleh beberapa partai politik seperti PDI Perjuangan, Nasdem dan Golkar. “Kalau saudara masih percaya dan masih mendukung saya, kita akan mengadakan perubahan untuk bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

sumber : republika.co.id

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: