NASIONAL

Prabowo-Sandi akan Laksanakan Pakta Integritas Ulama

Jakarta (SI Online) – Calon Presiden Prabowo Subianto menutup debat pamungkas dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua kelompok yang mendorong kami gerakan kami, gerakan kebangkitan rakyat,” kata Prabowo dalam closing statement debat Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam (13/4/2019).

Ucapan terima kasih disampaikan salah satunya kepada Ulama. Dalam kesempatan itu, Prabowo berjanji akan melaksanakan 17 poin pakta integritas yang diberikan Ulama.

“Para Ulama kami akan hormati dan laksanakan pakta integritas yang kami tandatangani bersama Ijtima Ulama,” jelas Prabowo.

Sementara itu, calon wakil presiden Sandiaga Uno menutup debat dengan mengajak masyarakat ke TPS, yang menurutnya singkatan dari Tusuk Prabowo-Sandi. Sebanyak 13 kali Sandiaga mengulangi frasa Tusuk Prabowo-Sandi (TPS).

“Kami juga meyakini insyaallah, Allah yang maha membolak-balikkan hati akan memberikan arahan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik. Bagi kami, saatnya tentukan pilihan terbaik buat masa depan kita, masa depan anak-anak cucu kita,” kata Sandi.

Sandi mengatakan mereka bertekad menghadirkan pemerintahan yang kuat. Agar itu tercapai, Sandi ingin masyarakat Tusuk Prabowo-Sandi.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close