NASIONAL

Respon Istilah Perang Total, HRS Serukan Jihad Total di Pemilu 2019

Mekah (SI Online) – Imam Besar Habib Rizieq Syihab (HRS) merespon istilah perang total yang disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko.

“Ayo mari kita menjadi pejuang-pejuang perubahan menuju Indonesia yang lebih baik, jangan lupa kalau dari seberang sana ada seruan perang total, maka dari seberang sini kita akan jawab dengan jihad total,” kata Habib Rizieq dikutip Suara Islam Online, Kamis (14/3/2019) melalui videonya yang beredar saat bersama Ustaz Zulkifli Ali di Mekah.

Habib Rizieq menjelaskan bahwa sikap bela agama, bangsa dan negara adalah jihad, “Tapi tetap dengan cara yang konstitusional,” jelasnya.

Karena itu, ia mengajak untuk tetap semangat berjuang di jalan Allah SWT. “Jangan lupa kepada seluruh rakyat Indonesia 17 April 2019 merupakan pintu gerbang kontitusional menuju perubahan, untuk Indonesia yang lebih baik,” jelas Habib Rizieq.

Ia juga mengingatkan agar warga Indonesia menggunakan hak pilihnya dalam pemilu. “Jadi 17 April jangan golput, kita pilih capres hasil Ijtima Ulama dan kita pilih caleg dari partai-partai yang mendukung Ijtima Ulama,” pesan Habib Rizieq.

Insyaallah Indonesia berkah menanti kita,” tandasnya.

red: adhila

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close