#Pilpres 2019NASIONAL

Ribuan Relawan Prabowo-Sandi dari 296 Organisasi Kumpul di Istora Senayan

Jakarta (SI Online) – Ribuan relawan Prabowo-Sandi memenuhi Istora Senayan Jakarta, Kamis 22 November 2018. Mereka merupakan perwakilan dari 296 organisasi relawan yang menyatakan dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02.

Uniknya, sebagian besar relawan itu adalah kaum perempuan alias emak-emak.

Selain Capres Prabowo Subianto, sejumlah petinggi partai koalisi pendukung juga nampak hadir. Di antaranya Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Djoko Santoso, Waketum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN HM Amien Rais, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titik Soeharto, Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan, dan tokoh-tokoh pendukung lainnya.

Di hadapan pendukungnya, Prabowo menyatakan jika mereka berkumpul karena PAS menjadi alat pemersatu dan bergerak untuk cita cita Indonesia merdeka yang berdaulat adil dan makmur.

Prabowo mengucapkan terima kasih atas amanah dari para relawan dan berdua Sandi adalah ujung tombak untuk perubahan Indonesia menjadi lebih baik ucap Prabowo.

Prabowo juga mengaku tadinya pesimis acara ini belum waktunya dilakukan karena mereka masih kekurangan dana. Apalagi banyak pengusaha belum tertarik membantu mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Relawan terutama emak-emak yang mau berjuang dengan uang sendiri,” teriak Prabowo dan disambut teriakan Prabowo Sandi presiden 2019.

“Apakah kalian akan menyumbang dua ribu, tiga ribu, atau semampu kalian,” tanya Prabowo dan relawan di Istora berteriak bersedia.

Emak-emak, kata Prabowo, memakai perasan dalam kehidupan mereka dan bertanggung jawab terhadap anak anak mereka. Sedangkan kondisi saat ini menurut intuisi emak-emak tidak bagus untuk kehidupan anak- nak mereka. Untuk itu emak-emak ingin perubahan.

sumber: mediaemakemak.com

Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close