#Pilpres 2019NASIONAL

Sandi pastikan Timnya Tetap Solid, Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

Jakarta (SI Online) – Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno memastikan timnya masih solid. Pernyataan itu disampaikan Sandiaga bersama dengan Tim Pengacara Prabowo-Sandi yang saat ini tengah melakukan gugatan Pilpres di Mahkamah Konsitusi, di antaranya Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana.

Sandi dalam kesempatan itu berpesan kepada semua relawan agar terus memberikan dukungan dengan berdoa dan mengawal sidang di MK dengan menonton televisi di rumah.

“Jangan terpengaruh dengan isu-isu negatif yang beredar, bahwa tim kita sudah tidak solid. Kami malam mini (Senin 17/6) ditugaskan langsung oleh Pak Prabowo, untuk memastikan persiapan akhir persiapan menghadapi sidang,” ungkap Sandi dalam pernyataan tertulis yang diterima redaksi Suara Islam, Selasa pagi 18 Juni 2019.

Sandi juga membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung menjadi anggota kabinet Jokowi.

“Juga terhadap rumor yang beredar, dikatakan Pak Hasyim jadi Menteri, saya juga dikabarkan menjadi menteri peranan wanita, itu jangan terlalu dihiraukan. Tetap fokus pada proses pengawalan kita. Kita berjuang sampai titik daerah penghabisan,” tegas Sandi.

Sandi mengaku dirinya tetap menunggu hasil sidang MK, dengan tetap berhusnuzan (berprasangka baik), bahwa Majelis Hakim MK hanya takut pada Allah SWT, dan proses ini akan terus berlanjut.

“Untuk memastikan proses pemilu kita, demokrasi kita bisa berjalan dengan jujur dan adil,” pungkasnya.

red: shodiq ramadhan

Tags
Back to top button
Close
Close