MAHASISWA

Tinggalkan Kemaksiatan

Nasib kurang baik harus diterima artis cantik, Vanessa Angel di awal tahun 2019.

Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar 12.30 WIB pada Sabtu (5/1/2019), menangkap dua artis berinisial VA dan AV di kamar hotel yang berbeda.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans, membenarkan artis dengan inisial VA yang ditangkap tersebut ialah Vanessa Angel.Sebelumnya, Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syariffudin mengatakan, kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

Lebih lanjut Arman menambahkan, Vanessa Angel dan artis berinisial AV digerebek di kamar hotel bersama pria bukan pasangan sah di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Setelah digrebek, keduanya langsung dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan.

Fenomena prostitusi online kini menjadi perbincangan banyak orang. Kasus ini kembali mencuat setelah artis FTV Vanessa Angel terciduk kepolisian Jawa Timur melakukan hal tersebut dengan bayaran Rp 80 juta (short time).

Dari fakta di atas, munculah berbagai tanggapan dari kalangan masyarakat dan kalangan artis itu sendiri. Ada yang pro juga yang kontra. Yang pro mengatakan bahwa lebih baik jika dia memiliki harga jual yang tinggi yaitu 80 juta daripada kita lihat banyak sekali PSK yang dilakukan dengan harga yang murah. Bahkan ada yang mebandingkan nya dengan seorang istri yang hanya di beri uang bulanan 10 juta perbulan yang justru melakukan berbagai pekerjaan rumah, dari ngepel, cuci baju, urus anak dan masak. Sedangkan orang yang melakukan prostitusi online ini diberi uang 80 juta dalam semalam.

Melalui sejumlah investigasi, banyak di antara artis yang memutuskan dirinya untuk bekerja dan bergabung di prostitusi online ini karena alasan gaya hidup yang hedonis, kebutuhan hidup dan biaya hidup yang mahal sedangkan dia tidak memiliki job atau bayaran dari job nya itu sedikit. Bahkan ada yang beranggapan bahwa menjadi seorang artis itu harus memiliki barang yang serba branded dari kepala sampai kaki, Karena ia tampil di publik sehingga mengharusnya untuk tampil menarik. Belum lagi perawatan tubuh dan fashion nya harus diperhatikan.

1 2Laman berikutnya
Tags
Back to top button
Close
Close