#Ramadhan Karim 1439HSILATURAHIM

TK At Taqwa Cijantung Santuni 100 Anak Yatim dan Dhuafa

Jakarta (SI Online) – TK Islam At Taqwa Cijantung, Jakarta Timur memberikan santunan kepada sekira seratus anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan amal yang rutin diselenggarakan setiap tahun di bulan Ramadhan itu diikuti anak-anak yatim dan dhuafa yang berdomisili di wilayah Cijantung dan sekitarnya.

Kepala KB -TK Islam At Taqwa, Noorma Sanita, S.Pd.I mengungkapkan, tujuan diselenggerakannya bakti sosial tersebut disamping untuk membantu yatim dan dhuafa yang merupakan warga sekitar, juga untuk mengasah kepedulian siswa / siswi TK Islam At Taqwa kepada sesama.

Kepala Sekolah KB – TK Islam At Taqwa, Noorma Sanita, S.Pd.I

“Agar anak-anak juga memiliki kepedulian serta empati yang tinggi kepada sesamanya yang membutuhkan,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Al Hasanah, Komplek Madit Hubad, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (2/6/2018).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, selain paket berisi sembako serta aneka keperluan hari raya, TK Islam At Taqwa juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai yang diterima anak-anak yatim dan dhuafa dengan penuh suka cita.

Antusiasme Anak-anak dalam Sesi Dongeng

Tak hanya itu, demi menyemarakkan acara yang juga dihadiri oleh Siswa / siswi KB – TK Islam At Taqwa, pihak sekolah juga mendatangkan pendongeng yang disambut dengan sangat antusias oleh anak-anak yang turut hadir.

Rangkaian kegiatan KB – TK Islam At Taqwa di bulan Ramadhan 1439 H itu, ditutup dengan acara Buka Puasa Bersama seluruh guru, komite sekolah, serta orangtua murid dan warga sekitar.

Berikut foto-foto kegiatannya:

Murid-murid TK Islam At Taqwa Melafadzkan Asmaul Husna Saat Pembukaan Acara
Peserta Bakti Sosial Bersama Siswa /Siswi TK Islam At Taqwa
Pembagian Bingkisan Dilakukan oleh Murid-murid TK Islam At Taqwa
Pembagian Santunan Berupa Uang Tunai
Buka Puasa Bersama para Guru, Komite Sekolah, Wali Murid, dan Warga Sekitar.

Red: Farah Abdillah

Tags
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: