NASIONAL

UBN Serukan Gerakan Jaga TPS

Bogor (SI Online)Orang yang paling dicintai Allah dan tempat kedudukannya paling dekat dengan Allah adalah pemimpin adil, sebaliknya orang yang paling dimurkai dan berat siksanya adalah pemimpin zalim.

Demikian salah satu hadis yang dijelasnya Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) saat mengisi ceramah di Masjid Biru Atthohirin Bogor, Senin (25/3/2019).

Menurut pimpinan AQL itu, jika kita mendapatkan pemimpin adil insyaallah negara kita baldatun thoyibatun warabbun ghafur. “Tetapi kita akan hidup menderita kalau pemimpinnya zalim,” jelasnya.

Terkait momen pemilu, UBN mengajak umat untuk berjuang dengan berani berinfak dalam rangka memenangkan kepemimpinan.

“Kita harus berani berinfak untuk perjuangan, karena berkah uang rakyat daripada uang penjajah. Insyaallah para penjajah ekonomi akan pergi, kalah oleh uang berkah rakyat,” tuturnya.

“Kalau kita biarkan calon pemimpin yang dibiayai cukong menang, maka dia akan mengabdi kepada cukong, bukan kepada rakyat,” tambahnya.

Selain itu, agar proses pemilu berjalan lancar, jujur adil tanpa kecurangan, UBN mengajak umat untuk mensukseskan pemilu dengan cara menjaga TPS (tempat pemungutan suara).

“Bawa makanan dan minuman ke TPS, jagain TPS, kalau perlu jagain juga tempat penampungan suara,” tandasnya.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close