#Teror Jumat BerdarahNASIONAL

Ustaz Arifin Ilham: Sebiadab Apapun Mereka, Tidak Disebut Teroris oleh Media Sekuler

Bogor (SI Online) – Pimpinan Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham menyampaikan belasungkawa atas aksi terorisme di dua masjid yang ada di Christchurch Selandia Baru.

Innaaa lillah wa innaa ilaihi roojiuun kebiadaban oknum kafir zholim Selandia Baru terjadi membantai dengan merekam langsung secara keji kesadisan mereka membantai umat beriman mulia yang siap beribadah di hari Jumat yang mulia,” ungkap Ustaz Arifin melalui akun media sosialnya, Jumat (15/3/2019).

Ia pun pesimis jika pelaku aksi tersebut disebut teroris oleh media sekuler. “Sebiadab kaya apapun mereka tidak akan disebut teroris oleh media sekuler,” ujarnya.

Ustaz Arifin berdoa agar umat Islam yang wafat dibunuh oleh pelaku diterima sebagai syuhada di sisi Allah. Ia juga berharap kejadian ini membuat umat Islam semakin merapatkan barisan.

“Allahumma jadikan peristiwa ini membangkit gairah dan kesadaran umat Islam untuk terus mendekat kepadaMu, semakin kuat rasa ukhuwah, semakin peduli kepada saudara mu’min, semakin rapat barisan,” tandasnya.

red: adhila

Tags
Back to top button
Close
Close