#Pilpres 2019NASIONAL

Wapres JK: Visi Misi Harus Disampaikan Capres-Cawapres

Direktur Program TKN Aria Bima sepakat dengan keputusan KPU membatalkan penyampaian sosialisasi tersebut.

Menurut Aria, kedua pasangan capres-cawapres tentu akan menyelipkan visi, misi dan program kerlja dalam setiap debat mendatang.

Sementara Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, mengatakan penyampaian visi dan misi seharusnya dilakukan langsung oleh masing-masing capres dan cawapres.

“Karena visi misi capres dan cawapres itu ya tepatnya memang harus beliau langsung yang menyampaikan gagasan ini, bukan diwakili oleh bahkan tim terdekat. Kan indah sekali, hebat sekali kalau Pak Jokowi-Pak Kiai Ma’ruf, lalu Pak Prabowo dan Bang Sandi leluasa mengeksplorasi visi misi mereka selama dua jam sesuai waktu yang disediakan KPU,” ujar Priyo.

Rangkaian debat pilpres, sebagai bagian dari masa kampanye Pilpres 2019, akan dimulai pada 17 Januari dengan mengusung tema hukum, hak asasi manusia, korupsi dan terorisme.

Pelaksanaan debat pilpres akan berlangsung selama lima kali, yakni dua kali untuk debat pasangan calon, dua kali debat calon presiden dan satu kali debat calon wakil presiden.

sumber: ANTARA

Laman sebelumnya 1 2
Tags

ARTIKEL TERKAIT

Back to top button
Close
Close